Misteri Hantu Mio Merah Clereng - Yogyakarta

bukan ilustrasi: google :D

Akhir-akhir ini kembali lagi booming soal isu balada hantu cewek mio merah wajah rata asal clereng Kabupaten Kulon Progo. Kisah keberadaan hantu mio merah sudah lama muncul sejak beberapa bulan yang lalu, sekarang kembali menyebar di dunia maya dengan berbagai respon, ada yang percaya ada yang gak percaya dan menjadikannya sebuah lelucon..

Sebutan hantu mio merah oleh masyarakat bermula karena sang hantu wanita ini dalam setiap penampakannya selalu naik motor merk yamaha mio warna merah tanpa menggunakan helm. Beberapa sumber yang masih abu-abu menceritakan kisahnya bertemu dengan hantu mio merah ini.

Pertama, Sing diweruhi pisanan kui jare seko gilingan watu (gegunung, clereng) kae disalip cewek pake mio merah, sekitar jam 2 malam arahe ngidul, ceweke kui pas nyalip nengok ke arahe orang tersebut, jarene wajahe putih koyo luluran nang salon (jare sumber e dewe) njuk ditutke terus, tekan daerah tritis wong wedoke mau ilang. weewww.....!!!

Kedua, iki omahe wonge daerah kemaras (sidomulyo) wonge seko kidul arep bali nang omahe yo sekitar jam 2 malam, wonge disalip cewek pake mio merah nang tritis(clereng) pas nengok jarene rupane (amit2) remuk, njuk wonge mau langsung nyalip meneh banter karang keweden banget. waaawww....!!!!

Ketiga, iki aku rodo ra jelas, tapi iki wonge omahe sekitar plelen (masih sidomulyo juga) seko kidul arep mulih omahe juga malam hari (ra jelas jam pirone) tapi yo nang triris meneh, wonge disalip mio, pas nengok raine rata (tak ada wajahnya) njuk jare ilang dewe. wiiiiiwww...!!!

Tulisan ini hanya sekedar cerita misteri untuk mengobati rasa penasaran tentang hantu mio merah yang beredar di dunia maya. .



Tanggapan Onliners:

Ka Arizka: gimana ceritanya hantu mio merah??? jadi penasaran dan takut nih kalau kluar malam!!!''''

Arifin Faqir Ilmu : mungkin itu arwah cewek yg pernah meninggal kecelakaan di daerah situ...

Fergiawan Marta Putra : Aku rodo percoyo karo rodo ngguyu dewe moco bc hantu mio merah.. :D

Nevan Diesel : demit mengikuti arus modernisasi yo ndisik mung mlaku saiki numpak mio

Andry KamtisSelaloe Sigokil : hantu mio merah cs0g melu dem0. kenaikan BBM. .

Rikhsan Nurhadian Suhandi : sesok keto'e hantu kuwi ra bakal go mio neh.... genti ngebit,jare bensine munggah.. hantune ra kuat tuku bensin..po neh mio boros je...
wkwkwk

Anung Hari Wibowo : Serem neh hantu mio neng semarang bro kwe ra gor disalip tok tapi diampiri dindeki bar kui nyang-nyangan

Muck Muck Class : bagi anda yang melihat mio merah (hantu) itu, tolong dicatat plat nomornya, dia melihat kebelakang untuk memengalihkan pandangan agar melihat ke muka nya bukan ke plat nomornya, siapa tau dari plat nomor kita bisa tahu ??

Yhanie Zena : Hantu koq iso numpak motor yaa,,,,gek duwe SIM ora kui...

Ghanezz Sykes Ulquiorraschifferfansmetalcore : iki demit bekas geng motor ki wong kebut"an nyalip"i uwong

Djokovic Maddara Uchiha : Yang akan datang hantu mio merah g ada lagi,yg ada hantu ferarri merah bentambah sangar ahahahahahaha

Kino Rembol : Hantu mio merah kie asline ra eneng,kuwi kie mung kimciL bali kewengen

Viriya Wicaksono : Hantu mio merah , hmm .. Ring 17 ban e mas karo blombongan ora? Nek iyo .. Brati hantu "kimcil racing"..nek ora , yo mung "kimcil jahat"..

Nining Susanti : SELAMAT wat HANTU WANITA MIO MERAH..kehadiranmu ternyata bisa gemparkan dunia maya...,.



SHARE TWEET

Sudahkah Anda Membaca Artikel Dibawah Ini?

Bagi pembaca yang memiliki berita, cerita, opini serta informasi menarik lainnya dan ingin dimuat di situs ini dapat mengirimkannya dalam format .doc/.docx/.pdf melalui form yang ada disini. join juga forumnya disini.
Terbuka kesempatan bagi rekan-rekan blogger yang ingin menjadi penulis di www.bantulonline.com dapat menghubungi admin melalui menu hubungi kami

7 comments

  1. Tejo Samparan berkata:

    wii gambar ilustrasine q gelem wiii

  2. KB-Author berkata:

    kurang seram gik

  3. Anonim berkata:

    HANTU OPO KUI MUNG APUS2 SOK NK AMOH MONTORE TAH SILIHI BEATKU








  4. Anonim berkata:

    plat ngendi boss? dituku mbok nomere metu...

  5. Anonim berkata:

    HANTU KOPET , BLAS RA MEDENI, KETEMU TAK AJAK ML , NDASE TUTUPI KRESEK , HAHAHA

  6. awang ngga berkata:

    ndakra meng kimcil go mio abang kuii sek lewat :D

Komentar Pembaca

Pesan Pemerintah : Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Ya... ( ^_^ )

Copyright 2011 Bantul Online All rights reserved Powered by BB Plus V.21